Home » Uncategorized » Giat Lanjutan Ops Yustisi Polsek Riau silip

Giat Lanjutan Ops Yustisi Polsek Riau silip


Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Polsek Riau silip jajaran Polres Bangka bersama Personil Koramil Belinyu, Pol PP Kec Riau Silip, Ketua BPD desa Deniang, Pemdes Deniang Lanjutkan Giat Ops Yustisi Sasaran Desa Deniang Kec. Riau Silip, Pasar Simpang Tiga Bedukang ds Deniang Kab. Bangka. Jumat,(25/9)Pagi.

Kapolsek Riau silip Iptu Fajar Riansyah Pratama, S.I.K Mengatakan Ops yustisi Ini Akan Terus berjalan Sehingga Membawa Kesadaran Masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan ini Tentang Prosedur 3M pandemi corona mengaruskan masyarakat beradaptasi dengan kenormalan baru, seperti menggunakan Masker ketika keluar rumah, selalu Mencuci tangan dan Menjaga jarak ketika berada di tempat yang ramai. Ujarnya.

2 warga Ditemukan  Pada saat Ops Berlangsung Tidak memakai masker Dan Diberikan Sanksi Sosial berupa mengucapkan pancasila atau Membersihkan Lingkungan sekitar, Dan setelah Itu Diberikan Masker.

Iptu Fajar Mengatakan“Osp yustisi ini Dilaksanakan Demi Membuat Masyarakat Sadar Akan bahaya nya covid-19 ini, Kalau Masyarakatnya masih tidak patuh akan protokol covid Bagaimana Bisa mempercepat memutuskan rantai covid ini, Jadi Kami berikan tindakan berupa Sanksi Disiplin sosial Bagi yg tidak menggunakan masker Agar Warga tidak mengulangi lagi .” Tutup Iptu Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*