Home » Uncategorized » Polsek Sungailiat, Melanjutkan Giat Ops Yustisi

Polsek Sungailiat, Melanjutkan Giat Ops Yustisi

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Polsek Sungailiat jajaran Polres Bangka bersama Pers Koramil Dan Satpol Pp kec.Sungailiat Melaksanakan Ops Yustisi Sasaran Pelelangan Ikan sungailiat, Kantor Lurah Srimenanti, Warnet simpang paw Sungailiat Kab. Bangka. Rabu,(23/9)Pagi.

Kapolsek Sungailiat, Iptu Alvino cahyadi, S.I.K mengatakan Ops ini akan Secara terus menerus Berjalan Dan Sanksi disiplin Sosial Mengucapkan Pancasila Dan Bersih – bersih lingkungan Untuk Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker Terus Berjalan agar memberikan efek jera, dan demi memutus rantai penyebaran Covid-19, Ujarnya.

Ops Yustisi kali ini sebanyak 9 orang Dan Diberikan Sanksi Sosial berupa mengucapkan pancasila atau Membersihkan Lingkungan sekitar. Kemudian Dihimbau Tentang Prosedur 3M pandemi corona mengaruskan masyarakat beradaptasi dengan kenormalan baru, seperti mengunakan Masker ketika keluar rumah, selalu Mencuci tangan dan Menjaga jarak ketika berada di tempat yang ramai. tambahnya.

Sementara Iptu Alvino cahyadi Mengatakan“Osp yustisi ini akan di lakukan secara terus menerus Sesuai Perintah pemerintah kita Agar mempercepat penangan covid-19 ini.” Tutup Iptu Alvino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*