Home » Uncategorized » Patroli Biru Penolong Satlantas Polres Bangka

Patroli Biru Penolong Satlantas Polres Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–
Polres Bangka – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Dan kejahatan – kejahatan di wilayah hukum Polres Bangka,Bripka Awardiansyah Atas perintah Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Melalui Kasat lantas polres Bangka Iptu Nannang Suwardi Serta rekan anggota Yang lain melaksanakan patroli di daerah yang di anggap rawan Kejahatan,Balap liar,Dan rawan kecelakaan Dan Gar Lalin, Rabu (23/09)Malam.

Patroli Biru penolong Adalah Program Satlantas Polres Bangka Adalah Upaya antisipasi untuk mencegah Gangguan Kamtibnas,Cegah laka dan gar lalin, Cegah balap liar. Sasaran yang dituju Arsani , Indomart air kenanga , Jalan pemuda , Taman sari , Rumdin Kapolres.

” Patroli dan pemantauan lokasi rawan laka lantas Dan kejahatan kami lakukan secara berkala, hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Bangka,” ujar Iptu Nannang

Dengan patroli biru penolong ini di harapkan Tidak terjadinya laka lantas, Kejahatan, Dan kegiatan balapan liar serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yg beraktifitas dan yg beristirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*