Home » Uncategorized » Polres Bangka Dapatkan penghargaan Dari PMI Kab. Bangka

Polres Bangka Dapatkan penghargaan Dari PMI Kab. Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat–Polres Bangka mendapatkan penghargaan dari PMI sebagai kategori penggiat pendonor darah, Senin (21/9) pagi, di gedung PMI Kabupaten Bangka, dalam acara HUT PMI ke 75.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, SE kepada Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K

” Saya Ucapkan terima kasih kepada PMI yang telah menilai Polres Bangka sebagai salah satu instansi penggiat donor darah sukarela, semoga kedepannya kegiatan donor darah Terus Dipertahankan,” Kata AKBP Widi

Sementara Ketua PMI Bangka Yusmiati Mulkan mengatakan saat ini jumlah stok darah mengalami penurunan, untuk itu dia Sangat berharap peran aktif kepada setiap instansi.

“kepada semua instansi yang telah berperan sebagai penggiat donor darah sukarela di Kabupaten Bangka saya uacapkan terima kasih Walaupun Suasana sekarang masih Susana Covid-19 dan ini semua kegiatan ini kita tingkatkan karena situasi covid-19 ini membuat stok Darah di Kab. Bangka ini bnyak berkurang Dan kita semua harus tetap menjalankan Protokol covid demi memutuskan rantai penyakit ini,” Ujar Yusmiati.

Pada acara itu hadir juga Bupati Bangka Mulkan, Danlanal Babel Kolonel (laut) Dudik Kuswoyo, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Ketua PMI prov Kep.Babel, Ketua PMI Bangka, Kepala Dinaas Kesehatan Kabupaten Bangka, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, kumpulan dokter Kabupaten, dan ratusan pendonor. (Randhu/rilis/Humas Polres Bangka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*