Home » Uncategorized » Personil Polres Bangka Kembali Bersinergi Dengan anggota Koramil,Satpol pp, dan BPBD Melaksanakan giat Ops Yustisi

Personil Polres Bangka Kembali Bersinergi Dengan anggota Koramil,Satpol pp, dan BPBD Melaksanakan giat Ops Yustisi

Tribrtanewsbangka.Sungailiat¬†— Polres Bangka bersama dengan personil Koramil Kab. Bangka,Pers Satpol pp, Dan Pers BPBD Kab. Bangka kembali Bersinergi menggelar Operasi Yustisi dalam upaya meningkatkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan. Jumat,¬†(18/9/20).

Operasi Yustisi di hari ini dipimpin oleh Kabga Ops Polres Bangka Akp Teguh Setiawan, SIK atas Perintah Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK yang mana Oprasi ini di Sebar berbagai tempat salah satunya Di simpang 4 Telkom Kab. Bangka.

Didalam giat, Kabag Ops Akp Teguh Setiawan mengungkapkan bahwa Operasi Yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 dimaksud untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dengan Prosedur 3M memakai masker,jaga jarak Dan Mencuci Tangan.

“Untuk pelanggar yang masih ditemukan mengabaikan penerapan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, Kami berikan tindakan ditempat seperti push up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*