Home » Uncategorized » Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bangka Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bangka Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih Jiwa disiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Insan anggota Polri.

Seperti halnya Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK pada hari Rabu (16/09/20) pukul 07.00 Wib memimpin apel pagi yang merupakan jam pimpinan bertempat di halaman Kantor Polres Bangka.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Bintara, serta ASN Polres Bangka.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi Covid Saat ini.

“Mari kita jaga kekompakan antar personil, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka,” tutur Kapolres Bangka.

Dan juga Kapolres Bangka mengatakan Bahwa jumlah covid sekarang meningkat signifikan, Kapolres bangka Menegaskan kembali ke seluruh Anggota Polres Bangka Agar meningkatkan Himbauan ke seluruh tempat Apabila Ditemukan Tidak Ada yang memakai masker di Perintahkan untuk Tindakan Disipilin sosial Berupa untuk menyapu membersihkan area sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*