Home » Uncategorized » Gelar Program Jumat Berbagi, Polres Bangka Bagikan Nasi Kotak Serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Jemaat Shalat Jumat

Gelar Program Jumat Berbagi, Polres Bangka Bagikan Nasi Kotak Serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Jemaat Shalat Jumat

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Polres Bangka menggelar Program “Jum,at Mari Berbagi” di Mesjid Nurul Huda Kec. Sungailiat kab. Bangka, dengan membagi nasi kotak kepada masyarakat setempat seusai ibadah shalat jum’at berjamaah, selain membagikan nasi kotak tak lupa personil Polres Bangka yang di pimpin oleh AKBP Widi Haryawan, SIK mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Jumat (11/09/2020)

Program Jumat Mari Berbagi ini dicanangkan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK. Sebagai langkah inovasi menjalin pendekatan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan dimulai seusai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah, yang mana personil Polres Bangka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka membagikan 100 paket nasi kotak kepada jemaah shalat jum’at di Masjid Nurul Huda Kec. Sungailiat kab. Bangka

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur masyarakat yang telah memberikan sambutan yang baik atas kehadiran rombongan dari Polres Bangka, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat agar kiranya masyarakat jangan sungkan memberikan informasi bila ada yang meresahkan masyarakat.

Ia juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program Polres Bangka dalam rangka ‘Jumat Mari Berbagi’, sekaligus untuk bersilahturahmi dengan masyarakat sebagai bentuk pendekatan jajaran Polres Bangka dengan warga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Tujuan kami untuk meringankan beban, selain amal ibadah, sekaligus lebih mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar sesama makhluk ciptaan Tuhan dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang hanya akan menimbulkan konflik social dan merugikan kita semua, tak lupa kami juga menginflgatkan warga untuk tetap menerapkan protokol k sehatan saat melakukan aktifitas apapun “ tegas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*