Home » Uncategorized » Pimpin Apel Pagi, Piket Pawas Ajak Personil Tingkatkan Disiplin dan Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Pimpin Apel Pagi, Piket Pawas Ajak Personil Tingkatkan Disiplin dan Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya Ipda Azhar selaku piket perwira pengawas pada hari Selasa (01/09/20) pukul 07.00 Wib memimpin apel pagi bertempat di halaman Kantor Polres Bangka.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel, para Kabag, Kasat, Kasi, Bintara, serta ASN Polres Bangka.

Melalu apel pagi Ipda Azhar tak lupa mengucap puji syukur atas karunianya yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakasanakan telah berjalan dalam keadaan aman, kemudian tugas selanjutnya agar atensi kegiatan masyarakat yang menonjol dengan meningkatkan kewaspadaan dan tingkatkan giat patroli wilayah.

“Saya selaku Pawas mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakannya serta mengajak seluruh personil Polres Bangka tetap semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat ucap Ipda Azhar.

Dalam arahannya, Ipda Azhar menyampaikan “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas, dan hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujar Ipda Azhar.

Selain itu Ipda Azhar mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan.

“Mari kita jaga kekompakan antar personil, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka,” tutur Ipda Azhar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*