Home » Uncategorized » Sambangi Pasar Higienis Air Ruay, Personil Polsek Pemali Kampanyekan Program 3 M

Sambangi Pasar Higienis Air Ruay, Personil Polsek Pemali Kampanyekan Program 3 M

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Aktivitas masyarakat dan pedagang di Pasar Higienis Air Ruay tampak terhenti sejenak. Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pemali Aiptu Nofiyanto bersama  dengan Bhabinkamtibmas Desa Air Ruai  Bripka Dadang dan Pengurus Pasar Higienis Teddy ketiganya tampak langsung mensosialisasikan program 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Tujuan ke – 3 nya yakni mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut  masyarakat dapat memahami serta melaksanakannya dan tidak  menganggap remeh terkait pandemi Covid-19  saat ini.

“Bapak/ibu dan para pedagang pasar Higienis jangan lupa 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”,seru Aiptu Nofiyanto saat mensosialisasikan program 3 M kepada pengunjung.

“Ini demi kebaikan Kita bersama juga demi anak dan keluarga kita dirumah”, tambahnya lagi.

Tampak beberapa pengunjung pasar dan para pedagang sejenak menghentikan aktivitasnya mendengarkan sosialisasi program 3 M yang diserukan Aiptu Noviyanto.

“Sebagian besar masyarakat wilayah Pemali memang telah sadar terkait pentingnya mentaati protokol Kesehatan Covid-19 ini, Penggunaan masker, menjaga jarak telah terlihat menjadi budaya baru dimasyarakat saat ini”,ujarnya.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan kedepannya guna menjaga disiplin masyarakat terkait penetapan protokol Kesehatan Covid-19 saat ini”,tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*