Home » Uncategorized » Libur Panjang, Sat Lantas Polres Bangka Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

Libur Panjang, Sat Lantas Polres Bangka Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Menyingkapi libur panjang masyarakat di akhir pekan ini serta dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19, Personil Polres Bangka melalui Sat Lantas Polres Bangka melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan himbauan protokol kesehatan di tempat – tempat wisata seputaran Kecamatan Sungailiat, Jum’at (21/08/20) pagi.

Dipimpin Oleh Aipda Ovan kurniawan bersama dengan anggota Sat Lantas lainnya, petugas mendatangi Objek wisata Pantai Tanjung pesona
dan Pantai Tikus Emas Sungailiat. Dari hasil patroli yang dilakukan petugas terlihat kedua tempat wisata tersebut cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan mengingat saat ini memang sedang libur panjang.

“Personil sengaja kami arahkan ketempat – tempat wisata tersebut karena diprediksi akan ramai dipenuhi pengunjung mengingat saat ini sedang suasana libur panjang.”ujar Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Doni selaku Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka memberikan Himbauan kepada pengunjung yang datang agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan terus mengenakan masker,jaga jarak dan selalu cuci tangan.

“Bapak/ibu jangan lupa selalu kenakan masker, jaga jarak dan sering-sering mencuci tangan serta hindari kerumunan”,ujar Bripka Doni kepada pengunjung.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut Personil Sat Lantas tampak membagikan masker kepada pengunjung yang datang.

“Tetap dipakai ya pak, ini demi kebaikan kita bersama”,kata Bripka Doni ketika mengenakan masker kepada pengunjung.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan guna membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam hal pemakaian masker”, ujar Kasat Lantas ketika dikonfirmasi.

” Selain itu juga ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pengunjung”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*