Home » Uncategorized » Ops Patuh Menumbing, Sat Lantas Polres Bangka Keluarkan 40 Berkas Tilang

Ops Patuh Menumbing, Sat Lantas Polres Bangka Keluarkan 40 Berkas Tilang

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Sebanyak 40 berkas tilang dikeluarkan oleh Satlantas Polres Bangka saat Operasi Patuh Menumbing 2020 berlangsung di seputaran wilayah hukum Polres Bangka, Senin (27/7).

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kabag Ops, AKP Teguh didampingi Kasat Lantas Polres Bangka mengatakan dalam giat Operasi patuh menumbing 2020 ini, Satlantas tak hanya memfokuskan pada sejumlah titik yang kerap dilakukan razia.

Namun dalam razia kali ini, Satlantas melakukan giat hunting atau mobile system di seputaran wilayah hukum Polres Bangka.

“Saat giat hunting berlangsung, kita melakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran saat berlalu lintas dengan 40 berkas tilang serta 60 teguran,” katanya.

Ditambahkan dia, tujuan dari Operasi Patuh Menumbing ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran para pengguna jalan dalam berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta meminimalisir kecelakaan dan pelanggaran saat berlalu lintas.

“Tak cuma itu saja, kita juga berharap lewat giat ini bisa tercipta disiplin masyarakat dalam mempedomani protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*