Home » Uncategorized » Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Bangka Lakukan Patroli Biru Penolong

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Bangka Lakukan Patroli Biru Penolong

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Musim Pandemi Virus Corona Anggota Polres Bangka tetap melaksankan tugasnya untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, kali ini patroli Wilayah di area Perbankan, SPBU dan pusat kota yang ada di wilayah kec. Sungailiat kab. Bangka .

Polres Bangka harus tetap melaksanakan cipta kondisi aman dengan cara melakukan patroli di area obyek vital seperti di perbankan maupun di area SPBU dan pusat keramaian selain itu juga melakukan dialogis kepada masyarakat yang di temukan di sepanjang titik Jl. Sudirman, jl. A. Yani dan Jl. Pemuda untuk memberikan himbauan agar selalu waspada dalam cegah penyebaran Virus CORONA / COVID 19 serta untuk mentaati prokotol kesehatan dalam beraktifitas.

Kami menghimbau agar selalu waspada terhadap penyebaran virus corona. jangan lupa selalu jaga kebersihan, selalu sering cuci tangan dan selalu memakai masker dalam laksakan tugas nya. Demi mencegah penyebaran Virus CORONA / COVID-19.(*)

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK mengatakan, patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan Piket Malam Sat Lantas Polres Bangka tersebut untuk membirukan wilayah Kota Bangka.

Selain itu juga bertujuan mengatur lalu lintas malam, mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bangka. seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

“Patroli biru juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi  kriminalitas,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*