Home » Uncategorized » Polres Bangka Giatkan Binrohtal Untuk Membentuk Polri Yang Profesional Dengan Dilandasi Keimanan.

Polres Bangka Giatkan Binrohtal Untuk Membentuk Polri Yang Profesional Dengan Dilandasi Keimanan.

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat –  melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi, Senin (13/7/2020).
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK melalui Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, SIK berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bangka dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.
Dalam kesempatan Binrohtal kali ini juga mengundang Toko Agama dari luar Instansi yaitu Dr Windra dalam ceramahnya Dr. Windra menyampaikan tausiah tentang kebersihan dan kesehatan dalam beribadah.
“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Wakapolres.
Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Bangka agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.” Tutup Wakapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*