Home » Uncategorized » Polsek Belinyu Persiapan Rampungkan Pencanangan Pembangunan Kampung Tegep Mandiri

Polsek Belinyu Persiapan Rampungkan Pencanangan Pembangunan Kampung Tegep Mandiri

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Sabtu (20/6), Menindak lanjuti program Polri terkait pembentukan Kampung Tangguh Mandiri atau dikenal dengan sebutan Kampung Tegep Mandiri personil Polsek Belinyu tampak sibuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

persiapan dimulai dengan kordinasi bersama kepala desa, Kelurahan, menyiapkan keperluan posko, hingga spanduk himbauan protokol covid – 19 yang rencananya akan dipasangkan di Kampung Tegep Mandiri yakni di Desa Riding Panjang, Kelurahan Romodong Indah.

“Nantinya Posko akan ditempatkan penjaga, serta sarana perasarana.Sesuai standar protokol covid – 19,”ujar Kapolsek Belinyu AKP Ricky.

“Kesiapan yang sudah kita lakukan, rapat koordinasi dengan kades Riding panjang, lurah Romodong Indah, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat kelurahan dan desa terkait pembentukan Kampung Tegep Mandiri,” tambahnya.

“Kita rencanakan pembentukan di dua tempat yaitu, desa Riding Panjang kita membuat 2 posko pintu masuk dan pintu keluar, posko kesehatan dan beberapa tempat untuk ketahanan pangan. kelurahan Romodong Indah, kita menyiapkan 1 posko untuk pintu keluar masuk ke kelurahan Romodong Indah, posko kesehatan dan ketahanan pangan,” jelasnya.

“Masing – masing posko dilengkapi sarana prasarana sesuai protokol kesehatan covid – 19,seperti masker, thermogun, handsanitizer, penyemprot desinfektan dan disediakan tempat untuk mencuci tangan,” tutup AKP Ricky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*