Home » Uncategorized » 400 Paket Sembako di Bagikan Kapolres Bangka Hari Ini

400 Paket Sembako di Bagikan Kapolres Bangka Hari Ini

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Kepolisian Resor Bangka hari ini Kamis (18/6) kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Setelah sehari sebelumnya membagikan 200 paket sembako yang bertempat di Desa Batu Rusa dan Desa Jade Bahrin Kec. Merawang, kali ini Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K kembali melaksanakan kegiatan yang sama dengan membagikan sekitar 400 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Puding Besar. Kegiatan tersebut merupakan masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Pembagian paket sembako ini masih merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74,” kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.

Pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan pada sejumlah lokasi di Kecamatan Puding Besar yakni di Desa Kotawaringin, Desa Saing, Desa Tanah Bawah, Desa Nibung. Masing – masing Desa mendapatkan 100 paket sembako dari Polres Bangka.

Pembagian sembako saat pandemi Covid-19 merupakan hal yang tepat dilakukan mengingat banyak masyarakat yang memang membutuhkan

“Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Bertepatan dengan momentum hari Bhayangkara ke – 74 saat ini merupakan langkah yang kami ambil untuk dapat meringankan beban masyarakat sekaligus mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas yang ada di wilayah saat ini,” tambahnya lagi.

Dari kegiatan itu diharapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat lebih baik lagi sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*