Home » HEADLINE » Tekan Penularan Virus Covid-19, Polres Bangka Gencar Giatkan Patroli Malam

Tekan Penularan Virus Covid-19, Polres Bangka Gencar Giatkan Patroli Malam

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Meningkatnya jumlah Pasien yang terkonfirmasi positif Covid – 19 dikabupaten Bangka saat ini membuat jajaran Kepolisian Resor Bangka lebih mengintenskan lagi kegiatan patrolinya. Rabu, (10/06) malam, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka AKP Teguh Setiawan, S.I.K, personil Polres Bangka bersama dengan Pol PP Kabupaten Bangka tampak telah bersiap hendak melaksanakan kegiatan patroli tersebut. Kegiatan Patroli dimulai pukul 20.00 WIB diawali dengan pemberian Arahan oleh Kabag Ops kepada anggota terkait target dan cara bertindak dalam pelaksanaan kegiatan operasi penegakan disiplin Protokol Covid-19.

Operasi penegakan disiplin Protokol Covid-19 dimulai dengan sasaran Taman Sari Sungailiat. Pada saat petugas mendatangi tempat tersebut tampak terlihat tidak ada aktivitas keramaian yang dilakukan disana. Selanjutnya Operasi penegakan disiplin Protokol Covid-19 mendatangi tempat panti pijat dan Sanggar Senam yang bertempat di jalan Timah Raya Kec. Sungailiat.

“Kami dari Polres Bangka bersama dengan Pol PP Kab. Bangka menghimbau kepada ibu – ibu sekalian agar senantiasa. menggunakan masker saat bekerja dan tetap menjaga social distancing,guna menghindari kemungkinan resiko penularan virus Covid-19″ujar Kabag Ops kepada pemilik Panti Pijat dan Sanggar senam.

Setelah itu, petugas kemudian mendatangi kos – kosan yang berada di jalan Maria Goreti Sungailiat, kegiatan serupa dilakukan yakni menghimbau masyarakat yang dijumpai agar tetap menjaga social distancing serta tetap menggunakan masker.

Terakhir petugas mendatangi warnet yang berada di Simpang 4 Lampu Merah Sungailiat, terlihat tampak banyak pemuda yang sedang asyik bermain games online ditempat tersebut.

” kami menghimbau kepada Adek – adek sekalian yang pertama tetap menggunakan masker, kedua cuci tangan, dan yang ketiga dan yang ketiga tetap jaga jarak antara sesama,”tegasnya saat memberikan himbauan.

“besok saya cek jika masih seperti ini akan ada tindak lebih lanjut yang kami berikan,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*