Home » Uncategorized » Sat Lantas Gelar Razia Kendaraan Internal Personil Polres Bangka

Sat Lantas Gelar Razia Kendaraan Internal Personil Polres Bangka

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Rabu (10/06) Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi dan Kasie Propam Polres Bangka Ipda Wardiansyah bersama anggota tampak telah berdiri tegak sejak pukul 06.30 WIB di depan Mapolres Bangka. Dua kepala dari satuan Fungsi Sat Lantas dan Sie Propam Polres Bangka ini bersama anggotanya akan menggelar razia kendaraan kepada personil Polres Bangka.

Tujuan dari razia ini yakni merupakan langkah pembenahan secara internal ke tubuh institusi Polri khususnya di Polres Bangka sebelum personil melakukan penindakan ke eksternal atau ke masyarakat dalam hal ketertiban berkendara.

Dalam razia yang digelar sekitar 30 menit tersebut terdapat beberapa pelanggaran yang langsung diamankan kendaraannya oleh Sat Lantas Polres Bangka. Beberapa pelanggaran yang ditemui yakni kelengkapan administrasi kendaraan / surat – surat kendaraan yang tidak dibawa saat berkendara sehingga kendaraan para anggota tersebut harus di amankan.

Kasat Lantas Polres Bangka mengatakan,” ini merupakan salah satu bentuk tranparansi kami, jadi bukan hanya pelanggaran kepada masyarakat yang melanggar yang kami tindak akan tetapi kepada anggota yang melanggar juga kami berlakukan hal yang sama,”katanya.

Anggota yang melanggar kami serahkan kepada Sie Propam untuk ditindak lebih lanjut, sebelum bisa menunjukkan kelengkapan, kendaraannya akan kami tahan, karena ini merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres ,”tambahnya lagi.

Dari hasil razia terhadap internal Polres Bangka tersebut sebanyak 4 kendaraan R2 dan 1 kendaraan R4 ditahan sementara oleh Sie Propam Polres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*