Home » Uncategorized » Provost Razia Kendaraan Anggota Polres Bangka

Provost Razia Kendaraan Anggota Polres Bangka

TribratanewsBangka-PolresBangka, Guna meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban Anggota sebelum melaksanakan tugas kepada masyarakat, Sie Propam Polres Bangka di pimpin Kasie Propam Polres Bangka Ipda Wardiansyah, S.H dan anggota menggelar razia kendaraan di depan pintu masuk polres Bangka, Rabu, (10/06) pagi

Razia tersebut digelar pukul 06.30 WIB saat para anggota hendak memasuki halaman jelang apel pagi, mereka harus terhenti setelah Provost Polres Bangka merazia kendaraan yang mereka gunakan.

Dalam razia tersebut, puluhan kendaraan milik anggota polisi diperiksa, dari hasil pemeriksaan terdapat beberapa pelanggaran ditemui yakni ditemukan SIM Mati, TNKB yang tidak sesuai dengan STNK dan perlengkapan ranmor tidak lengkap diantaranya.

terkait kegiatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.I.K mengatakan “kepada pemilik kendaraan yang terkena razia, yang belum lengkap tolong dilengkapi dan dibenahi segera,”ujar Kapolres Bangka saat apel pagi.

“Kendaraan jangan dikeluarkan sebelum yang bersangkutan melengkapi kelengkapan kendaraannya,”tambahnya lagi.

Menurut Kasie Propam Polres Bangka, Ipda Wardiansyah, razia ini sengaja dilakukan kepada anggota demi meningkatkan kedisiplinan terhadap anggota agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapan berkendara.

Saya tegaskan kepada anggota Polres Bangka jika ditemukan pelanggaran oleh anggota akan di berikan saksi tegas,”tambahnya.

Dari Razia tersebut terdapat beberapa kendaraan milik anggota diamankan oleh Sie Propam untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*