Home » Uncategorized » Pastikan Tidak Ada Aktivitas, Patroli Polres Bangka Sasar Tempat Hiburan Malam

Pastikan Tidak Ada Aktivitas, Patroli Polres Bangka Sasar Tempat Hiburan Malam

TribratanewsBangka-Polres Bangka, Kamis, 04/06/2020 Kepolisian Resor Bangka Tim terus menggelar patroli di sejumlah tempat hiburan malam, Kamis (4/6) dini hari. Tim Patroli yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Bangka Ipda Azhar berharap patroli yang dilaksanakannya ini guna mengecek tempat – tempat karaoke, panti pijat, dan sejumlah kafe serta tempat tempat hiburan malam tetap tutup. Petugas akan memberikan sanksi kepada pemilik usaha yang tetap nekat membuka usahanya.

Ipda Azhar selaku KBO Sat Sabhara yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan “patroli diadakan untuk mengawasi usaha hiburan malam di Kabupaten Bangka agar menuruti aturan menutup sementara tempat usahanya sampai waktu yg belum ditentukan pemerintah,”ujarnya.

“semua tempat hiburan malam di Kabupaten Bangka diwajibkan untuk tutup sebagai upaya menekan potensi persebaran virus corona,”katanya.

Adapun tempat tempat yang didatangi petugas antara lain yakni karaoke ST 12, tempat hiburan malam King dan Dragon. “dari hasil pemantauan kami di TKP memang tidak ada aktivitas yang dilaksanakan, kami himbau juga kepada security yang jaga disana agar tetap tidak membuka tempat tersebut dahulu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,di Kabupaten Bangka,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*