Home » HEADLINE » Sambang Kediaman Warga, Polres Bangka Rutin gelar Patroli KRYD

Sambang Kediaman Warga, Polres Bangka Rutin gelar Patroli KRYD

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Selasa, 02/06/2020 Jajaran Kepolisian Resor Bangka terus menerus secara rutin menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukumnya. Terkait pelaksanaannya, SOP dan prosedur pelaksanaan KRYD serta buddy system keselamatan personel saat di lapangan tetap menjadi prioritas utama yang ditekankan guna kepentingan dan keselamatan petugas di lapangan.

“Pada pelaksanaan kegiatan, petugas kami wajibkan untuk selalu menggunakan masker dan dan tetap menjaga social distancing pada saat berinteraksi dengan masyarakat hal ini bertujuan untuk menghindari resiko penularan Virus covid- 19 yang mungkin saja terjadi,” Ujar Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh.

Patroli KRYD tersebut juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, curat, curas, curanmor, obat-obatan terlarang, miras, dan tindak Pidana lainnya yang mungkin terjadi diwilayah Kabupaten Bangka khususnya,” tambahnya lagi.

Kegiatan serupa juga secara serentak digelar setiap malamnya oleh personil di Polsek – Polsek Jajaran. Hal ini kami laksanakan agar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat ini,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*