Home » HEADLINE » Cek Ranmor Dinas, Kapolres Bangka ” Jaga dan Rawat dengan Baik”

Cek Ranmor Dinas, Kapolres Bangka ” Jaga dan Rawat dengan Baik”

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Selasa, 02/06/2020 Guna menjaga Kesiapsiagaan pelaksanaan Patroli rutin Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan kegiatan tugas kepolisian di lapangan lainnya di Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas personel jajarannya

Terlihat para personil Polres Bangka sibuk menyiapkan kendaraan dinasnya. di dampingi Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nanang dan Kasi Propam Ipda Wardiansyah, SH Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K. pun melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman Mapolres Bangka, Selasa (02/05/2020) pagi.

Pemeriksaan Ranmor ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Bangka agar senantiasa terjaga kondisinya dan siap selalu untuk digunakan sebagai bentuk sigap pelayanan maksimal yang diberikan Polres Bangka kepada masyarakat. Selain itu juga, Kapolres Bangka pun turut mengecek kebersihan dan kelengkapan kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Lebih lanjut disampaikan kepada para pemegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Harap Kapolres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*