Home » Uncategorized » Arahan Wakapolres Bangka Saat Pimpin Apel Pagi

Arahan Wakapolres Bangka Saat Pimpin Apel Pagi

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Bangka dan Polsek jajaran Polres Bangka Polda kep. Bangka Belitung yang rutin melaksanakan Apel, baik Apel pagi dan Apel Sore ataupun Apel khusus diluar rutinitas, Senin (11/05/2020).

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka Kompol S. Shopian, SIK, MH dengan diikuti para Kapolsek, para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Bangka serta ASN Polres Bangka.

Wakapolres juga minta agar seluruh anggota meningkatkan Rasa Displin dalam diri dan Tingkatkan semangat dalam bekerja, selain itu Wakaapolres juga menyampaikan untuk anggota yang mengemban fungsi pelayanan Masyarakat untuk lebih di tingkatkan lagi menjadi lebih baik.

Disamping pelayanan  kepada publik seperti pembuatan SIM, STNK, SKCK dan Perijinan lainya fungsi Sabhara juga diharapkan dapat melayani Masyarakat yang datang ke kantor Polisi untuk melapor dan mengadukan permasalahanya ini harus segera di tindak lanjuti dengan cepat dan tuntas. Selain itu kapolres juga meminta kepada tim Patroli untuk lebih aktif dan lebih rutin melaksanakan patroli agar situasi dan kondisi di wilayah kabupaten paser berjalan dalam keadaan aman dan lengkap.


Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bangka yang telah melaksanakan apel pagi ini dan situasi Kamtibmas selama 1×24 Jam di wilayah hukum Polres Bangka.

Wakapolres mengingatkan kepada anggota Polres Bangka selalu jaga Sikap tampang, selalu Jaga Kekompakan dan untuk selalu mengantisipasi guantibmas yang terjadi di wilkum Polres Bangka terutama untuk melakukan pencegahan terjadinya guantibmas dan selalu berkoordinasi dengan instansi lain maupun masyarakat terkait guantibmas yang terjadi. tukas Wakapolres Kompol S. Sophian, SIK, MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*