Home » Uncategorized » Wakapolres Bangka Pimpin Apel Kesiapsiagaan Memperingati Hari Buruh

Wakapolres Bangka Pimpin Apel Kesiapsiagaan Memperingati Hari Buruh

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Memperingati hari Buruh internasional yang diperingati hari ini, Jum’at ( 1/5/2020 ).  jajaran Polres Bangka melakukan kegiatan apel kesiapsiagaan yang dipimpin oleh Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian dan diikuti oleh PJU Polres bangka dan seluruh Personil Polres Bangka bertempat di halaman Mapolres Bangka

Kegiatan kesiapsiagaan ini guna menindak lanjuti adanya peringatan dan kemungkinan kerawanan berkumpulnya massa di wilayah Hukum Polres Bangka

Pelaksanaan hari buruh internasional tetsebut, meskipun di wilayah Bangka situasi untuk prediksi kegiatan berkumpulnya massa tidak di Mungkinkan akan tetapi kegiatan antisipasi perlu dilakukan. Hal itu dikatakan Waka Polres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH di depan barisan anggotanya pagi ini.

”Saat ini musim penyebaran covid-19, pemerintah melalui institusi sudah memberikan maklumat agat tidak melakukan kegiatan berkumpulnya warga termasuk adanya demo. Bila itu dilakukan sudah merupakan ancaman pidana akan dikenakan,” ucapnya.

“Kepada anggota disampaikan untuk selalu siap siaga mengantisipasi situasi kamtibmas yang berkembang dan untuk selalu siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kemungkinan untuk ikut membantu dalam pengamanan diwilayah lain diluar hukum Polres Bangka .” pungkas Wakapolres.

Wakapolres Bangka juga memerintahkan anggotanya untuk selalu menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dan bersih serta selalu berperan aktif untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*