Home » HEADLINE » Pantau Kestabilan Harga Bahan Pokok, Sat Reskrim Polres Sidak ke Pasar Higienis Pemali

Pantau Kestabilan Harga Bahan Pokok, Sat Reskrim Polres Sidak ke Pasar Higienis Pemali

TribratanewsBangka-PolresBangka, Rabu(29/04) Jajaran Sat Reskrim Polres Bangka kembali melaksankan giat pengecekan terhadap bahan pokok, Rabu, (29/04). Kali ini kegiatan dilaksanakaan di pasar Higenis Sungailiat Kabubaten Bangka yang mana dalam rangka Operasi Ketupat Menumbing 2020.

Kasat reskrim Polres Bangka  AKP Dedy Setiawan, S.H, S.I.K memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pengecekan tersebut. Bersama anggotanya beliau mendatangi Toko toko dan pedagang yang menjual kebutuhan bahan pokok. Salah satunya di Toko Ayung yang merupakan pedagang penjual kebutuhan barang Pokok di Pasar Higienis Pemali tersebut.

“ Dari hasil pemantauan dan pengecekan langsung kami dilapangan untuk saat ini harga kebutuhan bahan pokok masih relatif stabil,”ujarnya.

“harga bahan pokok disini tidak melebihi HET (Harga Eceran Tertinggi) dan HAP (Harga Acuan Pemerintah) serta untuk stok masih tercukupinya,”tambahnya lagi.

Pihaknya akan terus memantau harga kebutuhan pokok termasuk stok dan pendistribusiannya guna menghindari melonjaknya harga dan kelangkaan stok dipasaran. “ Apalagi disaat bulan Ramadhan saat ini dan menjelang hari raya idul fitri kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan jajarannya,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*