Home » BHABINKAMTIBMAS » Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Polres Bangka Salurkan Bantuan Sembako Melalui Bhabinkamtibmas

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Polres Bangka Salurkan Bantuan Sembako Melalui Bhabinkamtibmas

TribratanewsBangka-PolresBangka, Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 terus dilaksakan jajaran Kepolisian Resor Bangka, melalui Bhabinkamtibmasnya, pemberian bantuan berupa Sembako kepada masyarakat dilaksanakan kepada warga binaan para Bhabin yang kurang mampu, Selasa (24/04).

Pemberian bantuan Sembako ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Ruay Bripka Dadang, dimana terlihat Bhabinkamtibmas ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di kelurahan binaannya.

Bripka dadang menyampaikan, Sembako yang diberikan kepada warga ini sebagai salah satu bentuk upaya Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat pasti sangat membutuhkan bantuan.

Selain itu, Bripka Dadang juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah terkait , Perilaku Hidup Sehat dan Bersih dan penerapan social distancing serta menghimbau untuk menghindari kerumunan yang dapat berpotensi terhadap penyebaran dan penularan virus covid 19.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakanan penyaluran paket Sembako kepada masyarakat ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya menurun akibat dari dampak Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*