Home » HEADLINE » Kapolres Bangka Turun Kepasar Kite, Himbau Masyarakat dan Pedagang Selalu Gunakan Masker

Kapolres Bangka Turun Kepasar Kite, Himbau Masyarakat dan Pedagang Selalu Gunakan Masker

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka,Kapolsek Sungailiat serta anggota dan tim gugus tugas penanganan virus Covid 19 Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan pengecekan aktivitas masyarakat di Pasar Kite Sungailiat Kabupaten Bangka pada Selasa(28/04).

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangka ini mengatakan dirinya turun langsung kelapangan guna mengetahui dan melihat secara langsung aktivitas dan kondisi yang terjadi yang di pusat perbelanjaan Pasar Kite ini.

“Sebagian besar masyarakat terlihat sudah mematuhi anjuran pemerintah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini tim Gugus tugas penanganan Covid – 19 Kabupaten Bangka juga melaksankan kegiatan pengecekan suhu tubuh masyarkat dan pedagang yang berada di Pasar Kite Sungailiat. Dari hasil pengecekan terpantau kondisi suhu tubuh Masyarakat dan pedangang di Pasar Kite dalam kondisi normal.

“Saya himbau kepada masyarakat yang datang di Pasar kite serta kepada seluruh pedagang agar senantiasa menggunakan masker,jaga jarak, cuci tangan, serta untuk menjaga pola hidup sehat guna memutus mata rantai virus corona yang saat ini terus kita cegah bersama,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*