Home » HEADLINE » Tekan Penyebaran Covid-19, Polisi Gencar Patroli Malam

Tekan Penyebaran Covid-19, Polisi Gencar Patroli Malam

TribratanewsBangka-PolresBangka, Senin(27/04) Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan pihaknya terus gencar melakukan patroli malam. Patroli malam ini dilaksankan untuk memantau aktifitas masyarakat pada malam hari. Targetnya yakni tempat – tempat rawan keramaian seperti warung kopi, Taman Kota, dsb.

Dari hasil pemantauan di sejumlah lokasi, pihaknya menganggap kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat mengenai himbauan untuk menjaga social distancing dan tidak berkumpul pada satu titik keramaian, hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Bangka.

“Dari hasil pantauan di beberapa lokasi, seperti di perumahan dan perkampungan  tingkat  kesadaran masyarakat yang sudah mulai meningkat,” kata Kapolres Bangka

Hal ini terlihat dari saat personil  melakukan patrol sudah mulai berkurangnya aktivitas yang dilakukan masyarakat diluar. Patroli jam malam ini, lanjut dia, juga dilakukan jajaran Polsek jajaran.

“ Patroli ini untuk memastikan tidak ada warga melakukan aktivitas berkerumun atau nongkrong-nongkrong,”tambahnya

“Jika diketemukan adanya aktivitas masyarakat berupa kerumuanan ataupun nongkrong-nongkrong akan langsung kami himbau agar membubarkan diri, hal ini bertujuan tentuu saja memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 diwilayah kabupaten Bangka,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*