Home » HEADLINE » Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Mendo Barat Bagikan Paket Sembako

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Mendo Barat Bagikan Paket Sembako

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus covid 19 seperti saat ini, Kapolsek Mendo Barat AKP Agus Prasatiawan menginstruksikan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan rasa kepedulian untuk membantu masyarakat di seputaran wilayah hukumnya di tengah pandemi virus corona ini.

Arahan tersebut langsung direspon oleh anggota Polsek Mendo Barat , hal itu terlihat saat Para Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako kepada warga desa binaannya di Desa – Desa Kecamatan Mendo Barat pada Jumat (24/4/2020).

Aksi turun lapangan ke rumah warga-warga oleh para bhabinkamtibmas tersebut tersebar di 4 Desa yakni Desa Kace, Desa Petaling Banjar, Desa Air Duren dan Desa Mendo.

Bripka Eri salah satu Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan bahwa ” kegiatan pembagian sembako ini langsung door to door ke kediaman Masyarakat hal ini bertujuan agar masyarakat tidak perlu berkumpul untuk mendapatkan paket sembako karena dikhawatirkan akan adanya potensi penyebaran dan penularan virus covid 19,” ungkapnya.

“memang buka bantuan yang besar tapi setidaknya dapat bermanfaat kepada masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari dimana mereka harus melaksanakan social distancing akibat pandemi virus Covid-19 ini,”tambahnya lagi

“Kegiatan – kegiatan seperti ini rencananya akan terus kami laksanakan guna membantu masyarakat, Mari bersama kita bantu pemerintah dalam upaya memutus penularan dan penyebaran Virus Covid – 19 ini,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*