Home » HEADLINE » KASI PROPAM TEGASKAN TIDAK ADA ANGGOTA POLRES BANGKA YANG MUDIK TAHUN INI !

KASI PROPAM TEGASKAN TIDAK ADA ANGGOTA POLRES BANGKA YANG MUDIK TAHUN INI !

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kasie Propam Polres Bangka Ipda Wardiansyah  tekankan kepada seluruh anggota Polres Bangka dan ASN di lingkungan Polres Bangka bahwa tidak diperbolehkan untuk pulang ke kampung halaman atau mudik pada Lebaran tahun ini. Hal ini berdasarkan dengan isi surat telegram (TR) nomor ST/1083/IV/KEP./2020 yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Ketentuan larangan mudik bagi anggota dan ASN dilingkungan Polri ini mulai berlaku sejak dikeluarkannya surat telegram tersebut, yakni pada Jumat (3/4/2020). “ Anggota Polri dan ASN tidak diperbolehkan mudik pada tahun ini hal ini bertujuan guna mencegah penyebaran virus corona,” kata kasi Propam Polres Bangka Ipda Wardiansyah kepada humas Polres Bangka Rabu (15/4/2020).

“Jika ada anggota ataupun ASN di Polres Bangka ada yang berani mudik tahun ini akan berhadapan dengan kami (Fungsi Propam) Polres Bangka,”tambahnya.

“Pihaknya akan memberikan sanksi yang tegas sesuai ketentuan yang ditetapkan jika kedapatan ada personil yang berani melaksanakan mudik,”pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*