Home » HEADLINE » Hari Ke – 8 Ops Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Bangka Bagi-Bagi Masker Sekaligus Imbauan Physical Distancing

Hari Ke – 8 Ops Keselamatan 2020, Sat Lantas Polres Bangka Bagi-Bagi Masker Sekaligus Imbauan Physical Distancing

TribratanewsBangka-PolresBangka, Operasi Kemanusiaan yang bertajuk Operasi Keselamatan 2020 yang di gelar Polres Bangka telah memasuki hari ke delapan,Senin (13/04/2020). Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bangka Ipda Beni Fernanda,S.H kembali melakukan aksi kemanusiaan berupa bagi bagi masker gratis kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang di temui melintas di Simpang Air Ruay Kec pemali.

Aksi bagi bagi masker kain yang terus di lakukan oleh jajaran sat lantas Polres Bangka guna membantu warga yang pada kenyataannya memang membutuhkan masker kain sebagai sarana pencegahan penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan Operasi Keselamatan dihari ke delapan ini, para pelaksana operasi terus melakukan himbauan Physical Distancing atau jaga jarak kepada pengendara dan warga yang melintas demi mengingatkan warga akan bahaya penyebaran Covid-19.

Ipda Beni Fernanda dalam kegiatan ikut melakukan aksi bagi-bagi masker hingga turut serta secara aktif memakaikan masker kepada pengendara.

Sementara itu, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono berharap kepada seluruh masyarakat turut mendukung upaya Polres Bangka dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas dan anjuran pemerintah tentang imbauan physical distancing.

 “kami himbau masyarakat agar dapat mematuhi imbauan untuk menjaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan covid – 19 dan penyebarannya,” tutupnya.(BS39)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*