Home » HEADLINE » Polsek Merawang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polsek Merawang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

TribratanewsBangkaPolresBangka – Polsek merawang membagikan paket sembako untuk warga desa Batu Rusa Kecamatan Merawang kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang bergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarganya,Sabtu(11/04)

“Dampak penyebaran Covid-19 di berbagai tempat sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” jelas Kaposek Merawang.

Bhabinkamtibmas Desa Batu Rusa Merawang bersama dengan bhabinsa Desa Batu rusa dan dinas terkait lainnya bersama menyisir sejumlah jalan kecil kediaman warga untuk membagikan paket sembako. Ia menyampaikan meski bantuan ini tidak seberapa dari sei nilai materilnya, namun paling tidak bias sedikit memberi keringanan atas dampak Covid-19.

Pemberian paket sembako ini sengaja dilakukan sembari melakukan patroli diwilayah Kecamatan Merawang. Sehingga warga yang diberi sembakopun tidak perlu berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan mereka.

”Kita juga tetap menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*