Home » Uncategorized » Ratusan Paket Kesehatan Untuk Masyarakat Habis Dibagikan Polres Bangka

Ratusan Paket Kesehatan Untuk Masyarakat Habis Dibagikan Polres Bangka

TribratanewsBangka-PolresBangka, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Bangka dan Polsek jajarannya menggelar Bakti Sosial serentak berupa pembagian paket kesehatan. Dalam kegiatan bakti social yang dilaksankan jajaran kepolisian Resor Bangka ini 500 paket kesehatan dan alat mencuci tangan yang disiapkan habis dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono  mengungkapkan, pembagian paket kesehatan kepada warga ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres Bangka dan Polsek jajarannya guna meringankan beban mereka. Memang sejak Kamis(09/04) pihaknya telah menyiapakan 500 paket kesehatan dan alat mencuci tangan yang dibagikan secara menyeluruh diseluruh kecamatan – kecamatan diwilayahnya.

“untuk hari ini kita bagikan 500 paket kesehatan dan peralatan mencuci tangan kepada warga dan telah kita pasang ditempat-tempat rawan keramaian seperti pasar dan ruang terbuka public lainnya, kami harapkan bisa membawa manfaat untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid 19 ini,” jelas AKBP Aris Sulistyono.

Menurut Kapolres bakti sosial pembagian paket kesehatan ini akan terus dilakukan jajarannya. “Pembagian paket kesehatan akan terus berlanjut. Kita akan terus bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kami dalam upaya membantu pemerintah menghentikan penyebaran dari wabah virus covid 19 ini,”ungkapnya.

“ kami juga himbau kepada masyarakat untuk sementara tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” tutupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*