Home » HEADLINE » POLRES BANGKA SERAHKAN BANTUAN ALAT MENCUCI TANGAN UNTUK MASYARAKAT DESA MERAWANG

POLRES BANGKA SERAHKAN BANTUAN ALAT MENCUCI TANGAN UNTUK MASYARAKAT DESA MERAWANG

TribratanewsBangka – PolresBangka, Jum’at 10/04/2020 Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan anggota menyerahkan bantuan alat cuci tangan berupa galon yang dilengkapi kran untuk cuci tangan, penyerahan bantuan alat cuci tangan ini diserahkan oleh ketua Bhayangkari Cab. Bangka bertempat di pasar Desa Batu Rusa Kecamatan Merawang.

Sebanyak 2 buah Galon air besar yang dilengkapi dengan keran untuk dipergunakan masyarakat mencuci tangan tersebut langsung dipasang di daerah pasar Desa Batu Rusa Kec. Merawang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka dan Bhayangkari Cab. Bangka untuk membantu dan mengarahkan masyarakat, agar senantiasa berperilaku hidup bersih dan sehat ditengah pandemi virus Covid-19 saat ini. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk pencegahan antisipasi penularan dan penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat di area publik.

“sengaja kita pasang di tempat – tempat yang cukup ramai lalu lintas orangnya, termasuk pasar karena merupakan pusat trasaksi masyarakat untuk membeli berbagai keperluan sehari hari,”ujar Kapolres

Ketua Bhayangkari Cab. Bangka Ny. Riezka Aris mengatakan ” saya harap sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat, saya juga mengingatkan agar masyarakat harus senantiasa menjaga kebersihan, silahkan pergunakan fasilitas yang telah kami sediakan mari bersama kita cegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 ini,”jelasnya.

Kapolres Bangka juga mengingatkan kepada Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso dan anggotanya untuk terus turut aktif memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,”pungkas orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangka ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*