Home » HEADLINE » Polres Bangka Siapkan 500 Paket Kesehatan Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Polres Bangka Siapkan 500 Paket Kesehatan Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kamis(09/04) Penyebaran Virus Corona di sejumlah wilayah di Indonesia saat ini membuat seluruh wilayah provinsi menjadikan status Kejadian Luar Biasa (KLB) atas wabah virus Corona tersebut.

Guna mengantisipasi penyebaran Corona, Polres Bangka secara rutin  dan massif setiap harinya terus melaksanakan kegiatan pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Virus corona ini. Berbagai upaya telah dilaksanakan Polres Bangka beserta Polsek jajaran mulai dari Himbauan pencegahan, pembubaran kerumunan massa yang berpotensi terjadinya penularan dan penyebaran virus, penempelan maklumat dan spanduk himbauan mudik, serta penggalangan dan koordinasi  dengan dinas terkait dan tokoh agama guna memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran dari virus Covid – 19 ini.

Selain berbagai kegiatan tersebut Polres Bangka juga telah mempersiapakan Paket kesehatan berisikan masker, sarung tangan dan cairan desinfektan yang rencananya akan dibagikan kepada masyarakat. 500 paket kesehatan tersebut disiapkan oleh personil sejak sore kamis(09/04).” Saya harap masyarakat tidak menilai dari segi nilai materilnya, ini sedikit bantuan yang bisa kami berikan kepada masyarakat semoga bisa bermanfaat guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid 19 khusunya di Kabupaten Bangka,”ujar kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*