Home » HEADLINE » Hari Ketiga Ops Keselamatan Menumbing 2020, Sat Lantas Polres Bangka Berikan Himbauan Cegah Covid-19

Hari Ketiga Ops Keselamatan Menumbing 2020, Sat Lantas Polres Bangka Berikan Himbauan Cegah Covid-19

TribratanewsBangka-PolresBangka, Rabu(08/04)Antisipasi penyebaran Corona Virus terus digalakan oleh personil Polres Bangka. Termasuk dari jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka. Bertepat pada Operasi Keselamatan menumbing 2020 dihari ke 3, Personil kembali membagikan masker gratis kepada pengendara R2 yang ditemukan tidak menggunakan masker saat berkendara serta menghimbau kepada pengendara untuk selalu menggunakan masker saat bepergian.

Akp Diana Yanmiraty selaku Kasat Lantas Polres Bangka mengatakan, pihaknya akan terus memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan keselamatan berkendara serta melengkapi surat surat kendaraan saat berkendara di jalan raya,”ujarnya pada Rabu(08/04/) pagi.

Selain mengimbau masyarakat taat dalam berlalu lintas, Operasi Keselamatan 2020 ini juga sebagai operasi kemanusiaan di tengah wabah Covid-19. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian hindarai kerumunan masa karena akan berpotensi terhadap penularan virus Covid 19 ini,”tambahnya.

“kegiatan yang kami lakukan hari ini juga sebagai salah satu upaya kami membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.(Bs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*