Home » HEADLINE » Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran, Polsek Sungailiat Kembali Terjunkan Personilnya

Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran, Polsek Sungailiat Kembali Terjunkan Personilnya

TribratanewsBangka-PolresBangka, – Selasa(07/04) Polsek Sungailiat terus proaktif meninjau harga Sembako termasuk stok kebutuhan pokok lainnya di pasaran.

Bripka Hendri, Bripka Denni, Bripka ehsan, Bripka kholik akbar atas perintah Kapolsek Sungailiat Alfino Cahyadi, S.I.K sejak pagi telah meninjau beberapa pusat perbelanjaan di wilayah Kec. Sungailiat

“Ya kami laksanakan kegiatan pemantauan ini masih dalam rangka antisipasi lonjakan harga sekaligus memantau stok kebutuhan pokok di wilayah kecamatan Sungailiat ini ditengah pandemi virus covid – 19,” kata Kapolsek.

Ia melanjutkan, dari hasil pengecekan hari ini, anggotanya tidak menemukan indikasi pembelian bahan pokok secara berlebihan oleh masyarakat di pasaran. Beliau juga menambahkan tidak terjadi peningkatan harga bahan pokok di atas HET secara signifikan dan tidak  ditemukan penimbunan bahan pokok. Akan tetapi dari hasil pengecekan di apotik – apotik seputaran wilayah Kec. Sungailiat untukstock Masker dan Alkohol masih Kosong.

“Dari data yang kami himpun, stok barang dan kebutuhan pokok lainnya masih mencukupi. Secara umum masih aman,” tambahnya.

Selain melaksanakan pengecekan harga dan stok barang, anggota Polsek Sungailiat  juga terus memberikan imbauan agar warga tak sampai melakukan panic buying di tengah pandemi corona saat ini.

“Tetap tenang, beli Sembako atau kebutuhan lainnya secukupnya saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*