Home » POLSEK » BELINYU » Antisipasi Covid-19, Polsek Belinyu Bagikan Masker Gratis

Antisipasi Covid-19, Polsek Belinyu Bagikan Masker Gratis

TribratanewsBangka- PolresBangka, Selasa(07/04), Dalam rangka mengantisipasi masuk dan menyebarnya wabah Coronavirus Disease (Covid-19) di Kecamatan Belinyu, Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra dan anggota bersama  Bupati Bangka Mulkan S.H. M.H,wakil Bupati Bangka Syahbudin. S.Ip yang diikuti juga oleh Kepala Dinas terkait lainnya,Camat Belinyu,Ka Puskesmas, Ormas dan Banser turut bersama melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis di Kecamatan Belinyu.

Kegiatan dimulai pada pukul 09:30 wib, rombongan melakukan pembagian masker di pasar Baru Belinyu Jl. Kapten Tendean Kel. Kuto Panji Belinyu dilanjutkan dengan pembagian masker di sepanjang jalan Gajah mada Kel. Belinyu. Setelah pembagian masker rombongan bergerak dengan melakukan pengecekan Posko Bersama pencegahan dan penanggulangan COVID-19 gugus kerja Kec. Belinyu. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah di pantai putat Kel. Mantung Kec. Belinyu

kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya kec. Belinyu agar bersama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus COVID-19 di Kec. Belinyu

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat ini untuk antisipasi Wabah virus Corona. Kita semua berharap wabah virus covid 19 tidak terjadi dan ditemukan di Kecamatan Belinyu,” harap Kapolsek Belinyu.

“selain pembagian masker pihak kamipun akan terus setiap harinya melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat berupa pemberian himbaun serta penyemprotan cairan desinfektan guna mencegah masuk dan penyebaran virus covid 19 ini di wilayah kami,”tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*