Home » HEADLINE » Polsek Sungailiat Sambang WARKOP di Seputaran Terminal Himbau Masyarakat Guna Pencegahan Virus Covid 19

Polsek Sungailiat Sambang WARKOP di Seputaran Terminal Himbau Masyarakat Guna Pencegahan Virus Covid 19

TribratanewsBangka-PolresBangka, Personil Polsek Sungailiat terlihat me ndatangi warung kopi di seputaran wilayah Sungailiat, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksankan kegiatan kumpul kumpul dalam satu titik guna menghindari penyebaran dan penularan virus covid – 19.

Kapolsek Sungailiat seizin Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono saat dikonfirmasi mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam penanganan pencegahan covid-19.

“Ini dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan yang dilakukan anggota kita.”ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, sasaran penyampaian himbauan sendiri dilakukan dengan mengunjungi warung-warung kopi di seputaran terminal. terhadap pemilik warung kopi , Kapolsek menghimbau agar para pemilik untuk tidak memperbolehkan para pengunjung(masyarakat) yang datang kesini untuk minum kopi disini karena akan menyebabkan perkumpulan massa yang dapat menjadi salah satu indikasi penyebab penyebaran dan penularan virus covid 19.”silahkan kepada pembeli untuk membungkus pesanannya dan menimatinya dirumah”ujarnya. Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tidak rumah jika tidak terlalu penting sesuai perintah dan kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Kita merasa prihatin disaat Pemerintah menyuruh masyrakat untuk dirumah masih saja ada yang keluyuran di tempat WARKOP(warung kopi). Ini tentunya menambah resiko penyebaran corona. Oleh sebab itu, kita lakukan himbauan dan menyuruh para masyarakat untuk pulang kerumah masing-masing.”ujar Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek berharap dengan dilakukan upaya seperti ini masyarakat khususnya di Kecamatan Sungailiat bisa bekerjasama dengan mematuhi segala kebijakan pemerintah dan maklumat yang dikeluarkan Kapolri terkait penanganan pencegahan covid-19.

“Kita inginkan masyarakat bisa mengikuti kebijakan itu karena semuanya adalah untuk kebaikan kita bersama. Bersatu kita lawan covid-19.”kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*