Home » Uncategorized » Satlantas Polres Bangka Semprot Disinfektan

Satlantas Polres Bangka Semprot Disinfektan

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Satlantas Polres Bangka Polda Kep. Bangka Belitung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor lurah Sungailiat, Senin (30/03/2020). Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.
Sebelum dilaksanakan penyemprotan pihak Kasat Lantas Polres Bangka AKP Diana Yanmiraty, SIK mewakili Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH memberikan pengarahan serta edukasi kepada anggotanya. Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona.
Menurutnya, setiap kantor pemerintahan yang memiliki pelayanan rawan terpapar virus corona. “Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pegawai kantor Lurah Sungailiat untuk selalu waspada akan bahaya virus corona. Bila bepergian, tetaplah jaga kesehatan dan kebersihan badan. Selain itu, kami berharap ke pada masyarakat sekitar agar menghindar dari kerumunan keramaian massa. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. “Selain itu, kami himbau kepada masyarakat sekitar agar tetap di rumah saja bila tidak ada kepentingan,” jelas AKP Diana. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*