Home » HEADLINE » Kapolsek Merawang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Kapolsek Merawang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso pada pagi, (27/03) Mengadakan giat rapat pembentukan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Merawang Kab. Bangka. Pembentukan gugus tugas percepatan penanganan virus Corona ini di laksanakan dalam rangka antisipasi dan sebagai satgas rensponsif jika terdapat penularan virus corona di wilayah kabupaten Merawang.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Merawang, Sekcam Merawang, Kepala Puskesmas Kec. Merawang,kepala UPT BP2RD, Bhabinsa Desa Baturusa dan Sekdes Se kec. Merawang.

Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso mengatakan “Giat ini salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Karna Hal itu Maka Kami bentuk Rapat Koordinasi dalam pembentukan Satgas Covin 19 di Wilayah Hukum Polsek Merawang ini.”Terang Kapolsek

“Saya harap tujuan gugus ini di dirikan untuk meakomodir kita semua baik dari desa maupun dari pihak kecamatan dan kepolisian untuk bersatu tujuan untuk mengantisipasi masuknya virus tersebut diwilayah kita,”jelasnya lagi.

Rapat koordinasi pembentukan satgas Covid 19 ini merupakan salah satu Perintah langsung dari Bpk. Kapolri bahwa jangan melaksanakan atau mengadakan aktivitas keramaian dalam kerumunan masyarakat apalagi kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“saya harap kita tidak mementingkan sektoral nantinya, kita disini sama bersatu untuk memberantas jadi kalau ada informasi jangan segan untung berbagi kalau ada solusi segera di sampaikan jngn sampaikan nanti yang satu melakukan ini kita yang lain tidak tau jdi saya harap bisa kompak satu tujuan untuk masalah Covid 19 ini,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*