Home » Uncategorized » Wakapolres Bangka Hadiri Louncing Aplikasi Berbasis Web Dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka

Wakapolres Bangka Hadiri Louncing Aplikasi Berbasis Web Dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Wakapolres Bangka Kompol S.Sophian S.I.K,M.H Hadiri Louncing Aplikasi Berbasis Web dalam menangkal penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka oleh Bupati Bangka. Senin (23/3).

Sebagai Bagian dari Kesiapsiagaan Pemerintah Kabupaten Bangka dalam menangkal penyebaran virus Covid19 , maka Pemkab Bangka meluncurkan aplikasi Deteksi Mandiri berbasis Web dengan alamat Https:Covid19.bangka.go.id/form_deteksi. Yang dapat diakses oleh seluruh warga melalu google kapanpun dan dimanapun dan datanya bersifat rahasia.

Bupati Bangka Bpk Mulkan S.H M.H mengharapakan dengan adanya Aplikasi Berbasis Web ini , masyarakat bangka dapat memberikan informasi kesehatan pribadi secara mandiri. Sehingga dapat menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka.
“Dengan adanya Aplikasi berbasis Web ini diharapkan Warga Kab.Bangka bisa memberikan data kesehatan secara mandiri dan bisa diakses kapanpun dimanapun sehingga dapat menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka, serta data yang diisi akan dirahasiakan oleh pihak kesehatan” ujar Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini pula Kapolres Bangka dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Bangka Kompol S.Sophian S.I.K,M.H menyambut baik trobosan yang di buat oleh Pemkab Bangka dalam menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kabupaten Bangka.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas trobosan yang dibuat oleh Pemkab Bangka dalam menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka , serta kami mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kebijakan Pemkab Bangka dalam Menangkal Penyebaran Virus Covid19 di Kab.Bangka”. ujar Waka Polres Bangka.

Dengan adanya Aplikasi ini warga Kab.Bangka bisa mengisi data kesehatan secara Mandiri dan bisa diisi dimanapun dan kapanpun sehingga bisa bersama sama menangkal penyebaran virus Covid19 di Kab.Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*