Home » HEADLINE » Dokkes Polres Bangka Cek Suhu Tubuh Tahanan Mapolres Bangka

Dokkes Polres Bangka Cek Suhu Tubuh Tahanan Mapolres Bangka

Tribratanewsbangka-PolresBangka, Senin(23/03), Personil Dokkes Polres Bangka Briptu Zaldy Kurniawan melakukan pengecekan suhu tubuh tahanan di sel Mapolres Bangka. Hal ini dilakukan bertujuan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. Dari pengecekan itu, Briptu Zaldy memastikan rata suhu tubuh tahanan normal & tidak lebih dari 37-37,5 derajat celcius.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono mengatakan “antisipasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona dengan memeriksa suhu tubuh para tahanan yang sedang menjalani proses hukum di Polres Bangka,”ujarnya

Pengecekan dilakukan dengan alat thermometer infrared dari anggota Urkes Polres Bangka . Selain pengecekan suhu tubuh, polisi juga melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan Mapolres Blitar Kota. Disediakan juga hand-sanitizer di beberapa ruang pelayanan umum.

Sementara itu, pelayanan publik seperti pembuatan SKCK & permohonan SIM tetap buka seperti hari biasanya. Masyarakat tetap diarahkan petugas agar menjaga jarak minimal 1 meter dari orang lain guna upaya meminimalisir terjadinya penularan virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*