Home » Uncategorized » Memutus Mata Rantai Covid-19 Polsek Belinyu Semprot Cairan Disinfektan di Kec. Belinyu

Memutus Mata Rantai Covid-19 Polsek Belinyu Semprot Cairan Disinfektan di Kec. Belinyu

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat — Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Belinyu Polres Bangka Polda Kep. Babel tidak henti-hentinya melakukan berbagai upaya pencegahan.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, SIK bersama anggotanya beserta Unsur Forkopimcam dan masyarakat Kec. Belinyu bersama-sama melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tiga titik kelurahan di wilayah kecamatan Belinyu, yakni Kel. Air Asam, Kel. Belinyu dan di Kel. Bukit Ketok. Minggu (22/3/2020) sekira Pukul 09.30 WIB.

Penyemprotan Disinfektan ini menjangkau tempat-tempat umum seperti Masjid, Vihara, Gereja dan Pesantren serta lingkungan sekitar yang dinilai dapat menjadi tempat singgah nya berbagai macam jenis Virus khususnya Virus Corona. Oleh karenanya dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan agar berbagai Virus yang menempel tidak berkembang biak dan menular hingga menjadi penyakit.

AKP Ricky mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*