Home » Uncategorized » Giat Binrohtal Sebagai Kontrol Diri Personil Polri Dalam Melaksanakan Tugas

Giat Binrohtal Sebagai Kontrol Diri Personil Polri Dalam Melaksanakan Tugas

TribratanewsBangka-PolresBangka, Kamis,(12/03), Anggota Polres Bangka melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi. Bagi personil yang beragama muslim kegiatyan dilaksankan bertempat di Musholah Al – Indah Polres Bangka sedangkan untuk Umat Nasrani di aula Parai Polres Bangka. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai pedoman serta control prilaku anggota dalam melaksanakan tugas.

Wakapolres Bangka mengatakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berati yang dituntut maksimal setiap harinya sehingga Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

”kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Bangka,” terang Waka Polres Bangka dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental juga merupakan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Polres Bangka untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*