Home » HEADLINE » Personil Polsek Sungailiat Pantau Harga Kebutuhan Pokok dipasaran

Personil Polsek Sungailiat Pantau Harga Kebutuhan Pokok dipasaran

TribratanewsBangka-PolresBangka – Dalam upaya monitoring perkembangan naik dan turunnya harga dan ketersediaan stock sembako dipasaran saat ini diwilayah Kecamatan Sungailiat Kab. Bangka terkait berkembangnya isu virus corona dikalangan masyarakat akhir-akhir ini, Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino memerintahkan anggotanya yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuday Brigadir Aris Saputra dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelitik Brigadir Dika Prasetyo , melaksanakan pemantauan dan pengecekan ketersedian stok barang  guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stock akibat dari isu yang berkembang tersebut, senin,(09/03), pagi.

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih sesuai standar,”ujar Kapolsek Sungailiat.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan sebagai wasdal dan monitoring kami terhadap harga bahan pokok  agar tidak melebihi HET (Harga Eceran Tertinggi) dan HAP (Harga Acuan Penjualan) serta tercukupinya stok bahan pokok Di wilayah Kecamatan Sungailiat,”tambahnya.

Pihak Polsek Sungailiat melalui Kapolsek Sungailiat juga rencananya akan terus melaksanakan deteksi dan pengecekan rutin di pusat pusat perbelanjaan dan toko – toko sembako guna melaksanakan pemantauan stok dan harga sembako setiap harinya.

“kami juga akan berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait lainnya guna berinergi membantu dalam kegiatan ini,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*