Home » HEADLINE » Kasat Sabhara AKP Robinson Cek Kendaraan Dinas Personilnya

Kasat Sabhara AKP Robinson Cek Kendaraan Dinas Personilnya

TRIBRATANEWSBANGKA-POLRESBANGKA, Rabu (04/03)Kasat Sabhara Polres Bangka AKP Robinson Simanjuntak bersama KBO Sabhara  Ipda Azhar mengecek Kendaraan Dinas Roda 2 (R2), Roda Empat (R4) serta Rantis yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Bangka di Halaman Barak Dalmas Mapolres Bangka.

Dalam pengecekan tersebut, Kasat Sabhara Polres Bangka didampingi KBO Sat Sabhara, Kanit Dalmas, dan Kanit Turjawali. Pengecekan Randis R2 dan R4 tersebut dilakukan dalam rangka kesiapan Sat Sabhara Polres Bangka dalam menghadapi pelaksanaan tugas kedepannya. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas agar senantiasa selalu siap digunakan, sehingga selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

AKP Robinson sebagai Kasat Sabhara mengatakan bahwa pengecekan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak ada permasalahan yang dapat mengganggu kegiatan anggotanya di lapangan nantinya.

Pada kesempatan tersebut juga ia menekankan kepada personel yang telah diberikan tanggungjawab untuk operasionalkan kendaraan tersebut dapat menjaga serta merawatnya dengan baik.

“Personel yang ditunjuk untuk mengoperasionalkan kendaraan R2, R4, R6 maupun Rantis agar dapat bertanggung jawab untuk merawat serta menjaga kebersihan kendaraan tersebut” tutup Kasat Sabhara kepada tim humas Polres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*