Home » HEADLINE » Kapolres Bangka Rayakan Ulang Tahun 67 Anggotanya

Kapolres Bangka Rayakan Ulang Tahun 67 Anggotanya

TRIBRATANEWSBANGKAPOLRES BANGKA, Rabu,(04/03) Ada suasana yang berbeda pada apel pagi personil Polres Bangka. Ya, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono sengaja memerintahkan kepada Ka sie Propam Ipda Wardiansyah untuk memisahkan personil Polres Bangka yang berulang tahun pada bulan Januari dan Februari dibarisan yang berbeda dengan personil lainnya.

Sedikitnya 67 orang personil Polres Bangka yang lahir pada bulan Januari dan Februat dipisahkan dalam barisan apel yang bertempat di halaman Mako Polres Bangka. Mulai dari Wakapolres Bangka, Kompol S.Sophian, Kabag Ops Kompol Faisal Fatsey dan anggota Polres Bangka lainnnya. Tak lupa pula nasi tumpeng sebagai simbol syukuran dari peringatan hari ulang tahun jajarannya dihadirkan untuk menyemarakan acara tersebut. Personil  yang bertambah usianya terlihat sangat senang dengan kepedulian dari pimpinan yang mau merayakan hari kelahirannya tersebut dengan sesekali ikut bernyanyi bersama

Kapolres Bangka pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang merayakan ulang tahun. “Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasi diberkati dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan tugas,” kata Kapolres.

Kegiatan syukuran pun dilanjutkan dengan pemotongan dan pemberian nasi tumpeng kepada personil yang berulang tahun. Tak lupa juga, Kapolres Bangka menyerahkan cinderamata kepada para personil yang berulang tahun. Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas sederhana tetapi penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut.

Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil dan menepis jarak antara pimpinan dengan anggotanya agar terciptanya mekanisme kerja yang baik dan harmonis,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*