Home » HEADLINE » POLRES BANGKA KEMBALI GELAR YANMAS NIGHT ON THE SPOT

POLRES BANGKA KEMBALI GELAR YANMAS NIGHT ON THE SPOT

Tribratnewsbangka-Polres Bangka, Senin (03/03), Jajaran personil Polres Bangka kembali melaksankan giat pelayan masyarakat yang diberi nama program Yanmas Night On The Spot. Program ini dilaksankan bertempat di pasar malam desa Merawang Kecamatan Merawang Kab. Bangka.

Program inipun mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Program Yanmas Night on The Spot Polres Bangka merupakan program pelayanan dengan  memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa permohonan perpanjangan SIM, Pembuatan kartu sidik jari dan permohonan pembuatan SKCK yang langsung menyasar di pemukiman masyarakat.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan,” kami jajaran Polres Bangka akan berusaha secara maksimal memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam hal pelayanan,”ujar Kapolres Bangka.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut di Kecamatan – kecamatan lainya di Kabupaten Bangka agar masyarakat yang tinggalnya berjauhan dari Polres Bangka tidak perlu jauh- jauh datang ke Polres Bangka,” tambahnya

Kegiatan ini cukup membuat masyarakat antusias untuk berkunjung dan menerima pelayanan dari pihak Polres Bangka. Saat kegiatan berlangsung, tercatat ada 16 pemohon pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), 13 pemohon pembuatan Kartu Sidik Jari dan 3 pemohon perpanjangan SIM C. Selain itu juga kendaraan dinas R4 dari Sat Binmas Polres Bangka juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat membahas masalah keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Masyarakat bisa melapor kepada petugas kami dalam kegiatan tersebut jika terdapat gangguan kamtibmas yang dialami di wilayahnya,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*