Home » Uncategorized » Wakapolres Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Terus Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan

Wakapolres Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Terus Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan

Tribratanewsbangka.com, Sungailiat – Kepolisian resort Bangka, Senin (02/03/2020) pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan apel Polres Bangka, Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian memimpin apel pagi, di dalam pelaksanaan apel pagi tersebut di awali pembacaan doa dan laporan situasi wilayah hukum Polres Bangka dan polsek jajaran selama 1X24 Jam dalam keadaan aman dan kondusif yang dilaporkan oleh Kasat Sabhara AKP Robinson selaku perwira pengawas (Pawas).
Apel merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel baik apel pagi ataupun apel sore. ”Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Bangka dan Polsek jajaran Polres Bangka juga rutin melaksanakan apel, baik Apel pagi dan apel sore ataupun apel khusus diluar rutinitas”.
Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH mewakili Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH dengan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran dan seluruh Bintara Polres Bangka.
Dalam Arahannya Wakapolres Bangka Kompol S. Sophian, SIK, MH mengajak seluruh Personil Polres Bangka untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya, Selanjutnya Kapolres Bangka mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bangka yang selama ini telah bekerja dengan baik.
Kemudian Wakapolres Bangka Meminta kepada para personil Polres Bangka jangan membuat pelanggaran terutama terlibat narkoba serta berharap kepada perwira menjadikan dirinya rol model untuk para personilnya, kemudian kepada polsek jajaran khususnya para Bhabinkamtibmas dapat berkreatif untuk memuaskan masyarakat sehingga lebih di cintai oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*