Home » HEADLINE » Polres Bangka Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Secara Serentak di Seluruh Wilayah Kab. Bangka

Polres Bangka Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan Secara Serentak di Seluruh Wilayah Kab. Bangka

TribratanewsBangka — PolresBangka,Sabtu (29/02) Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Bangka , Personil Polsek Jajaran Polres Bangka yang terbagi menjadi dalam 8 Polsek Jajaran melaksanakan Giat Kepolisian Rutin Ditingkatkan (KRYD) secara serentak pada pukul 21.00 WIB s/d selesai di seluruh wilayah Kab. Bangka, Sabtu(29/02) . Adapun sasaran dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan ini meliputi perjudian, narkoba, pencurian, Balap Liar prostitusi, miras dan kejahatan jalanan. “Kami laksanakan secara serentak seluruhnya dari Personil Polres Bangka sampai Polsek Jajaran diwilayahnya agar tidak ada kesempatan bagi pelaku tindak pidana untuk menjalankan aksinya menganggu Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka ini,”ujar Kapolres Bangka

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut,Personil Polsek Jajaran memberikan pembinaan sekaligus pesan – pesan Kamtibmas kepada setiap masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan KRYD. Jika ditemui adanya tindak pidana dalam kegiatan ini pelaku akan langsung dibawa ke Polres ataupun Polsek Jajaran guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dalam pernyataan kepada Tim Humas Polres Bangka mengatakan bahwa, ” Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) tersebut akan terus dilaksanakan guna menciptakan perasaan aman bagi masyarakat serta dapat mencegah tindakan Kriminalitas di wilayahnya”Terangnya.

Beliau juga menambahkan ”Bahwa giat KRYD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polres Bangka ”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*